1. Social Commerce Marketing
Aktivitas jual beli yang dilakukan melalui platform media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, Whatsapp, Line dan Tiktok
2. Nano & Micro Influencer
Nano & Micro Influencer (1rb-100rb follower) memiliki peran besar dalam pemasaran sebuah brand dan engagement yang diberikan juga cukup besar karena terbukti lebih memiliki ikatan hubungan yang erat dengan followernya.
3. Emotional Branding Marketing
Menanamkan loyalitas dan emosi pelanggan sangat penting. Hindari konten yang terlalu menjual (hard selling). Buatlah konten yang soft selling atau story telling.
4. Video Marketing
Pelanggan akan lebih yakin untuk membeli karena gambaran mengenai produk yang dijual terlihat lebih jelas. Konten video juga dapat membangkitkan respons emosional pelanggan.
5. Artificial Intelligence Marketing
Penggunaan AI akan sangat memudahkan pebisnis dalam pekerjaan mereka karena bisa mensimulasikan kecerdasan manusia, bahkan bisa menentukan strategi marketing sampai menganalisis kompetitor.